ENGLISH OUTING AT KALIURANG WITH SNSD

     Duh pertama kali denger ENGLISH OUTING kita udah males banget, soalnya pembimbingnya emang  kurang asik gitu. Tapi lumayan asik kok, bisa foto-foto dan menghasilkan cerita horor selama bareng DELAYOTA. 
     Oke berawal dari pemberangkatan, Si Ocak Palbapang dia telat banget dan akhirnya ditinggal jadi dia ikut bis IPS yang emang berangkat terakhir. Nah waktu di jalan tu baru sadar kalo kita masih punya Fahmy yang dia itu entah kemana kabarnya. Dan ternyata dia kesiangan dan dengan santainya dia nggak ikut-_- biasalah Fahmy-__-
     Sesampainya disana kita ngerayain ulangtaunnya ikik lala sama yodha dulu pakek rainbow cake yeyy~ terus awalnya nari gaulnya Amerika yang dipimpin langsung sama Juleha (Julianne Thomson) yang dia sekolah disini karena program YES. Dan dia ngajarin ngedance kita nggak sendiri, dia ngajak Sabine, dia juga anak YES yang sekolah di SMK6. Sehabis itu keboringan dimulai-_- kita melewati pos dengan hufet banget. Dan pulangnya ada tragedi, jadi bis IPS REMNYA BLONG!!! dan dia ngeyempet bis kelasku dan ipa3, kata pak supir kita sih emang digituin biar bisa berhenti. Dan akhirya bis IPS pun berhenti di antara avanza dan bis ipa3. Itu ngeri banget dan horor banget-_- bisa bayangin kan jalanan kaliurang kayak apaan-_- Tapi itu jadi cerita yang asik juga dikenang. 
     Nah mending liat liat aja foto foto selama kita ENGLISH OUTING yeyeyeyeye~








Komentar

Postingan populer dari blog ini

2020

VILLAGE HOME STAY AT PENTINGSARI

indah, dan susah untuk dilupakan :)