VILLAGE HOME STAY AT PENTINGSARI

17-19 Mei 2013 angkatan Delayota 2014 atau PAKCI 40 seru-seruan bareng di ViHos di Desa Wisata Pentingsari. 3 hari 2 malam yang mengesankan. Dan yang lebih mengesankan adalah......... Aku sekelompok sama grema nana kiki dini disa. WOTTTTTT!!!! Itu isinya bancik semua, kecuali disa. Jadilah disa bahan pem-bully-an. 
NIH
Tapi itu letak hiburannya. Emmmmm awalnya sih katanya vihos kayak Jika Aku Menjadi-nya yang TV gitu, tapi ternyata....... Di rumah induk semang kelompokku punya pembantu, jadi selalulah kita kalo mau nyuci gitu nggak dibolehin. Terus di kamar kita ada kamar mandi dalam, 1 tv, 5 stopkontak, selimut bantal masing2 anak satu.Sepertinya itu jauh darikata ViHos sesungguhnya. Tapi karna itu kita jadi betah banget, banget.

Hari pertama sesampainya disana kita malemnya ada acara kumpul di balai desanya gitu sambil  bawa nasi kenduri. Nah karena induksemang kelompokku sama kelompok achak dkk masih sodaraan, jadi kita bikin dari kenduri-nya bareng. Nah menurutku hari pertama tu bikin kekompakan tiap kelompok gitu.
Nasi kenduri kita bentuknya 8, karena kita cinta delapan :3


Hari kedua paginya kita ada muter muter gitu, kalo hari kedua lebih ke kekompakan kelas gitu. Wah SNSD lagi, SNSD yang super duper asiknya :))) Seneng banget bisa kenal kalian:))) Lanjut. Nah kita awalnya dapet mbajak sawah. Terus bikin mainan dari daun kelapa juga, lewat sungai. Nangkep ikan, karena susah nangkep ikannya, kita yang cewek cewek lomba lari tapi sambil nggendong temennya gitu, gayeng, terus malah yang cowok nimbrung nyipratin air, keren gitu lomba lari ditemani efek cipratan air dimana mana (?).
Liat nih






Hari ketiga, ini adalah hari terakhir yang lebih ke kompakan angkatan dan kelas juga. Nah ini adalah GONG-nya selama vihos. Banyak banget hal yang asik dilakukan di hari terahir ini. Pokoknya bener bener asik Vihos yang dibuat Delayota ini :))))) Sukses bikin nambah di ribuan kenangan selama di delayota:))

Foto-foto:


























Bakal kangen banget bareng-bareng sama kalian :)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

2020

indah, dan susah untuk dilupakan :)