CERITA #2

     Kali ini aku mau cerita masa kecilku yang menurutku asik banget. Iya kebetulan aku tinggal di lingkungan Perumahan sederhana yang mayoritas isinya dosen. Tapi jangan pikir anak Perumahan itu anti-social, mungkin karena isinya orang biasa biasa ngebikin kita juga mudah bergaul. Dulu Sebelum aku tinggal dirumah yang sekarang, aku tinggal di Perumahan yang sama tapi beda blok, D9. Sampe emmmmm kalo nggak salah kelas 2 SMP aku pindah dirumahku yang sekarang,c3.
     Jadi di Perumahan ku aja masa bermainnya dan selalu ada penerusnya hahahaha. Oke, angkatan pertama tu seumuran mas Pito mas Fian gitu, nah tapi aku dari TK udah join mereka. Sampe akhirnya mereka udah SMA dan udah sibuk sendiri-sendiri jadi ya udah nggak pernah pada maen lagi.
     Oke regenerasipun dimulai dari aku, aku main sama yang dibawah umurku emmmm beda 2 taunan lah. Tapi semenjak aku SMA dan yang lain SMP jadilah kita jarang kumpul bareng lagi. Perumahanpun jadi sepi, padahal dulu mau siang sore malem pasti rame hahahaha
     Hingga suatu saat, mungkin taun lalu. Depan rumahku di huni sama anaknya tetanggaku yang dia juga udah punya anak *halah*. Namanya Nono Toto, unyu ya namanya:3 terus 2 rumah selatan dari rumahku juga dihuni 2 anak cewek dan 2 rumah utaraku dihuni 1 anak cewek, 1 cowok dan sebelah selatanku persis 2 anak cowok. Nah mungkin mereka penerus angkatanku wkwkwkw. Mereka tiap sore selalu main di depan rumah, malem, juga, siang juga, pagi juga-_- Kadang kalo lagi bosen dirumah aku juga join mereka buat main bola atau sekedar ngobrol obrolan anak-anak-_-
     Sebelum UKK kemaren aku kerumah Fia(1smp) yang rumahnya dulu disamping rumah lamaku persis, dan seberangnya rumahnya Bagas, terus sampingku juga ada  rumah Angga. Jadi dulu jaman main tu kalo ngampiri enak banget wkwkwkw.Oke balek, jadi aku cuma mau minta tolong titip stiker, emalah keterusan mager sampe sore gitu. Terus keluarlah Iif (1SMA) kakak Fia dan jadilah kita ngobrol ngorbol. Eh terus lalu Bagas(3SMP) ikutan keluar rumah, wah ini udah asik ini. Terus kita malah ngobrol-ngobrol jaman kecil dulu, dan timbulah rasa kangen kita buat main mainan jaman itu haha.
     UKK pun selese, tadi sehabis pulang sekolah aku lewat Balai RW dan ada Bagas dan lain-lain main sepak bola. aku pun berhenti.
     "Gas, entar malem maen yo,"
     "Ya ayo mbak"
     Sehabis maghrib aku memutuskan untuk packing buat persiapan ke Bali (YEAYYYYY). Dan tiba-tiba ada 1 sms, dari Bagas.
     "Mbak, ayo jadi nggak?"
     "Jadi aja, ampiri yang lain dulu. Aku mberesin kamar sek,"
     Dan akhirnya aku di ampiri Iif sama Bagas. Sesampainya didepan rumahku kita bingung mau ngapain. Kebetulan di depan rumah ada anak-anak kecil generasi baru pada main bulutangkis, karena kita selo jadi kita nggangguin mereka main wkwkwkw. Karena udah capek nggangguin, akhirnya kita memutuskan main badminton juga tapi Balai RW aja biar agak elit dikit hehehe. Wah mainnya sambil ngakak-ngakak gitu, jadi itu yang ikut  baru aku, Iif, Bagas, Sarah, adekku, sama anak-anak yang tadi di depan rumah. Nah tapi main bulutangkis nggak bisa semua ikut, akhirnya kita main gobagsodor yeyyy~ Tau apa perasaanku ditengah tengah main gobagsodor? "Dulu jaman kecil aku kuat main lari-larian begini sampe jam setengah10 malem. Sekarang baru main 2x udah ngos ngosan begini-_-" Oke gobagsodor udah bosen, ganti bentengan Yeayyyy~ Karena kita sekarang mainnya udah pada gede jadi mainnya lebih pinter, tapi malah bikin nggak kalah kalah-_- Akhirnya kita ke kursi, tempat tongkrongan kita daridulu hahhahaha. Dan kita cerita jaman dulu kita masih main main gitu wkwkwkw. Menyenangkan :3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2020

VILLAGE HOME STAY AT PENTINGSARI

indah, dan susah untuk dilupakan :)